Yoga, Aditya (2018) PEMETAAN DESTINATION BRANDING KEPULAUAN SERIBU. JSRW (JURNAL SENIRUPA WARNA), Vol 6 (No.2). pp. 197-213. ISSN p-ISSN: 2355-1682 e-ISSN: 2685-761
|
Text
jurnal Kepulauan Seribu.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Abstrak Dengan meningkatnya industri pariwisata saat ini, maka terjadi kompetisi antar tempat tujuan wisata untuk menarik pendatang sebanyaknya, hal ini ditempuh dengan cara meningkatkan daya tariknya. Konsep dasar dari destination branding adalah menawarkan tempat-tempat tujuan wisata tersebut memiliki identitas yang berbeda dari tempat-tempat lainnya. Penciptaan identitas yang terintegrasi di berbagai aspek akan menciptakan presepsi yang kuat dan menjadi modal utama dalam mempromosikan daerah tersebut. Penelitian ini memetakan dan memaparkan variable-variabel destination branding yang dimiliki oleh Kepulauan Seribu, yang dapat menjadi dasar untuk ke depannya dapat menciptakan destination branding Kepulauan Seribu. Kata kunci: kepulauan seribu, destination branding, pariwisata.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Mr. Adityayoga M.Sn. |
Date Deposited: | 12 Apr 2021 07:15 |
Last Modified: | 12 Apr 2021 07:15 |
URI: | http://repository.ikj.ac.id/id/eprint/191 |
Actions (login required)
View Item |